Perhimpunan Buddhis Nichiren Shu Indonesia (PBNSHI) memberikan beberapa perlayanan keagamaan untuk seluruh umat dan semua orang yang membutuhkan baik anggota maupun bukan anggota. Perlayanan keagamaan ini mencakup:

  1. KEBAKTIAN DHARMA MINGGU, merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap hari minggu, dimulai jam 10:00 pagi – 12:00 siang di Cetiya Pundarika (Myohosan Renge Ji), Jakarta. Kebaktian Dharma ini meliputi Pembacaan Paritta Saddharma Pundarika Sutra, Odaimoku, Ceramah Dharma dan lain-lain
  2. MEDITASI SHODAIGYO, Meditasi Shodaigyo merupakan meditasi tradisi Nichiren Shu, yang merupakan pengabungan meditasi diam / hening dengan penyebutan mantra. Meditasi ini dipandu dengan mengunakan Taiko dan Makusyo.
  3. UPACARA PERNIKAHAN, PBNSHI juga memberikan perlayanan bagi umat atau bukan yang ingin melaksanakan upacara pernikahan secara tradisi Nichiren Shu.
  4. UPACARA KEMATIAN, sebagaimana vihara lain, kami juga melayani umat atau bukan yang ingin melaksanakan upacara kematian bagi saudara, anggota keluarganya yang meninggal dunia.
  5. PEMBERKATAN RUMAH / TEMPAT USAHA dll, perlayanan ini juga kami berikan secara terbuka baik anggota, umat atau bukan.
  6. PEMBERKATAN PERORANGAN / KESEHATAN dll, setiap awal bulan dilakukan pemberkatan bagi semua umat, dan siapa saja yang hadir dalam kebaktian dharma minggu pertama.
  7. PEMBERKATAN KELAHIRAN BAYI, setiap orang yang membutuhkan pemberkatan ini bisa menghubungi kami.
  8. PEMBERKATAN YANG SAKIT DI RUMAH / RUMAH SAKIT
  9. UPACARA ULLAMBANA / CHIOKO / OBON, diadakan setiap tahun untuk perlimpahan jasa kebajikan bagi para arwah orang-orang yang telah meninggal dunia.
  10. UPACARA WAISAK, UPACARA OESHIKI DLL, yang merupakan kegiatan rutin dari umat Buddha.
  11. SAKYO, pelatihan menyalin sutra Saddharma Pundarika.
  12. BELAJAR BAHASA JEPANG, segera akan dilaksanakan.
  13. dll