Seminar Sehari 26 February 2017 yang dipresentasikan oleh Prof.Rev.Zeho Miwa, dari Unirversitas Minobusan, Jepang. Beliau menjelaskan tentang Sejarah Buddhisme, Saddharma Pundarika Sutra dan Nichiren Shonin. Beliau memberikan seminar dalam bahasa Jepang dan ditranslate oleh Rev.Myoufu kedalam bahasa Indonesia.

Universitas Minobusan, adalah sebuah universitas yang terletak dekat kuil Pusat Nichiren Shu yaitu di gunung Minobu. Prof.Rev.Zeho Miwa adalah profesor dibidang Buddhisme. Seminar ini berlangsun dalam 1 hari yang diawali dengan membaca paritta pendek pada pagi hari dan dibagi dalam 4 sesi serta juga ada tanya jawab dengan peserta. 

Terbatasnya tempat pelaksanaan seminar ini di Cetiya Pundarika, sehingga kita membatasi jumlah peserta hanya 20 orang saja.

Selain mengadakan seminar, kita juga mengadakan kunjungan kerumah anggota dan melakukan dokyo shodai disana, serta juga sempat berkunjung ke lokasi pembangunan Kantor Pusat PBNSHI yaitu gedung GRAHA PUNDARIKA JAKARTA. Selain Rev.Miwa, juga ada Rev.Myoufu dan Rev.Oshima.